/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 23 Juni 2013

BULU MATA PALSU BISNIS YANG MENJANJIKAN

BULU MATA PALSU  HASILKAN JUTAAN PERBULAN

    Smangat pagi salam sukses untuk agan dan aganwati....
bagi yang pengin peluang usaha yang menjanjikan gampang asal mau bekerja keras, pantang menyerah , semangat membaja kayak Ksatria baja hitam aja ha ha ha he he he...
percaya gak ? kalo bulu mata indonesia sudah tersebar dibelahan dunai baik Asia, Eropa, Amerika bahkan Afrika. kurang lebih sudah masuk 40 negara didunia....woooow amazing...terus emang kenapa ? ya gak kenapa kenapa sih ,..bagi bagi informasi saja he he he .
   Salah satu kota di Indonesia yang memproduksi bulu mata adalah berada dipropinsi Jawa tengah yaitu dikota Purbalingga sudah pasti doong kota tanah tumpah darah si penulis hehe.. promo nih yeaah. biar kota kecil tapi menjadi industri rambut terbesar di Indonesia bahkan nomor 2 didunia setelah Korea selatan  keren ..gak tuh..
disamping perusahaan perusahaan yang memproduksi tak kalah juga produksi dari rumahan untuk kwalitas hampir menyamai tapi harga selisih lumayan namanya juga diPabrik sama diRumah.
simak nih  :
Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan, Gusmardi Bustami mengungkapkan, ekspor wig (rambut palsu) dan bulu mata palsu buatan Indonesia mencapai nilai US$ 12 miliar setara Rp 115,2 triliun pada tahun lalu. Produk fashion tersebut laku di 40 pasar mancanegara.
"Nilai ekspor wig, bulu mata palsu made in Indonesia tahun lalu tembus US$ 12 miliar ke 40 negara di dunia," ujarnya saat ditemui di JCC, Jakarta, Kamis (14/2/2013).
   Gimana  tertarik gak nih untuk terjun ke Bisnis bulumata palsu. kalo minat punya modal terus nyari Link syukur syukur ke Mancanegara keuntungan bisa berlipat lipat karena kalau kalo order ke produksi rumahan jauh lebih murah dijual untuk lokal saja masih untung apalagi sampai ke Luar negri ..ngomong ngomong Luar negri di Ukraina cewek ceweknya suka banget bersolek he he punya saudara, temen disana gak ? bisa tuh diajak kerjasama jadi mitrabisnis...kita berdoa saja mudah mudahan diantara pembaca bisa sukses dibisnis ini amiin tapi kalau minta tolong penulis siap bantu kok asal jangan minta pinjemin modal he he he yang penting sudah punya pemasaran yang bagus nanti disiapin lho bulumatanya dari sini sesuai type, model yang diinginkan dengan harga murah.
hub.085726569868 ok salam sukses semua mohon maaf bila ada salah

3 komentar:

  1. bisa bantu saya jualan bulu mata????? saya produksi bulu mata

    BalasHapus
  2. Sy ressler,apa bisa bantu saya jualin

    BalasHapus